Selasa, 17 Januari 2012

Inilah Anjing Laut Dengan Senyum Paling Manis

Gambar yang manis ini adalah hasil jepretan dari fotografer satwa liar Keren Su, yang rela merangkak di atas es untuk mengambil gambar dari seekor bayi anjing laut Harpa Kanada.



Dengan senyum yang begitu manis di wajahnya, bayi anjing laut ini menghabiskan waktunya untuk bermain sepanjang hari di salju dan berjemur di bawah sinar matahari.
Fotografer berusia 60 tahun asal Seattle, Amerika Serikat, menangkap gambar memesona ini di Iles de la Madeleine, sebuah tempat terpencil di timur Kanada. Dimana dia harus melakukan perjalanan dengan helikopter ke wilayah dingin dan merangkak pada lapisan es untuk mendekati kawanan anjing laut.



�Saya suka mengambil gambar di salju dan amat menyenanginya. Aku pergi ke Iles de la Madeleine yang terpencil di timur Kanada untuk memfoto anjing laut Harpa, tapi aku harus bersabar karena lokasi itu hanya dapat diakses oleh helikopter dan cuaca disitu amat tak terduga.� tuturnya yang dikutip Mail Online.



�Waktu yang diperbolehkan untuk bersama para anjing laut ini sangat terbatas, dalam untuk mendapatkan gambar yang diinginkan, aku harus merangkak di atas es, agar anak anjing laut itu tidak akan ketakutan.�
�Ketika mereka sudah terbiasa mencium bau saya, maka aku bisa lebih mendekat sehingga kamera saya tepat di depan mereka, dan kemudian mengambil gambar.� tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Fakta aneh dan unik - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore