Senin, 16 Januari 2012

INILAH FOTO : SHEILA MESRA DENGAN ZACK LEE

Masa lalu dapat membunuh karakter orang. Meski para motivator selalu menyarankan untuk berpikir positif dan melihat ke depan, bukan berarti orang dapat melenyapkan masa lalunya. Apalagi dengan meninggalkan jejak rekam, semua yang telah dilakoni bisa muncul kembali.

Mati-matian menunjukkan diri sudah bertobat, nyatanya Sheila Marcia tetap harus menanggung malu. Seharusnya saat ini Sheila menikmati kehamilannya yang sudah berjalan lima bulan, buah cinta dengan sang suami, Kiki Mirano.

blog-apa-aja.blogspot.com

Akan tetapi, ia harus menghadapi masalah baru. Foto masa lalunya dengan aneka pose menantang kembali beredar lewat Twitter. Artis yang pernah dikepung masalah karena narkoba, hamil di luar nikah, masuk penjara itu sekali lagi harus mendapat tamparan.

Dalam foto tersebut terlihat Sheila berpose di dalam sebuah kamar mandi. Ada pula pose yang memperlihatkan ia naik ke wastafel. Ada foto lain ketika Sheila dan Zack Lee, suami penyanyi Nafa Urbach, di depan televisi. Tidak hanya satu foto, terlihat kemesraan Sheila Marcia dan Zack Lee bersama anak Sheila, Leticia Charlotte Agraciana Joseph (putri pertamanya dengan Anji mantan vokalis Drive).

Foto-foto itu disebarkan oleh pemilik akun @Neen_martha. Ia memublikasikan foto-foto nakal itu sambil beberapa kali me-mention Sheila.

Ini bukan yang pertama. Sebelumnya, foto nakal Sheila juga sempat beredar menjelang pernikahannya dengan Kiki Mirano, 29 April 2011. Dalam foto itu, Sheila terlihat seolah akan melakukan adegan hubungan suami istri dengan seorang pria. Selain itu, Sheila juga berpose nakal bersama dua teman perempuannya.

Ibunda Sheila, Maria Joseph, menyesalkan terulangnya peredaran foto nakal anaknya. "Itu perbuatan orang jahat. Semoga yang nyebarin dibukakan matanya," ungkapnya, Kamis (12/1).

Tidak ada yang bisa dilakukan Maria Joseph selain menyesalkan peredaran foto itu. Begitu juga Kiki Mirano. Tahu istrinya dipermalukan, ia pasang badan. "Bukannya sudah sering dari dulu?" kata Kiki yang tidak menggubris foto-foto itu.

Ibunda Sheila juga tidak mau mengurus foto-foto itu. Ia tenang karena kini Sheila sudah dijaga Kiki Mirano. "Sheila sekarang jauh lebih baik. Yang terjadi di masa lalu sudah berusaha dikubur," ujarnya. (Tribunnews.com/kpl)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Fakta aneh dan unik - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore