Kamis, 19 Januari 2012

Pose Menggoda Beyonce Kenakan Monokini


blog-apa-aja.blogspot.com
Beyonce (Foto: Dailymail) 

BEYONCE, kembali menciptakan sensasi. Foto dengan pose menggoda sambil mengenakan monokini menjadi foto andalannya pada porno album keempat yang dirilisnya tahun lalu.

Istri dari Jay Z kembali memertontonkan pose seksi nan menggoda. Hal itu disuguhkannya pada album keempatnya yang telah rilis tahun lalu. Namun, demi kepentingan promosi album, foto tersebut pun menjadi andalan untuk dipertontonkan.

Foto tersebut diambil ketika dirinya belum genap 30 tahun dan jauh sebelum kelahiran anaknya. Dalam foto itu, ibu satu anak ini mengambil posisi berbaring di atas sofa bermotif macan tutul sambil mengenakan monokini berwarna hitam dengan aksen renda. Untuk menutup lengan, Beyonce menggunakan cape bermotif macan tutul dengan warna marun dan hitam, seperti dirilis Dailymail.

Di foto itu, tangan Beyonce diangkat ke atas sementara kakinya menekuk. Dengan posisi badan yang terlihat ditarik tersebut, keseksian tubuhnya pun kian terlihat. Apalagi dirinya menggunakan wig berwarna pirang dan menonjolkan bibir yang sedikit terbuka dan dibubuhi lipstik berwarna merah gelap.

Sayangnya, walaupun pose yang ditawarkannya menakjubkan, Beyonce tampak pucat dalam foto tersebut. Para ahli menilai, hal itu dikarenakan pengaruh tata cahaya di studio pemotretan. Meski demikian, hal itu nyatanya tak mengurangi keseksian yang dipancarkan Beyonce.
 
http://blog-apa-aja.blogspot.com/2012/01/pose-menggoda-beyonce-kenakan-monokini.html

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Fakta aneh dan unik - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore