Kamis, 19 Januari 2012

Suami Khloe Kardashian Pesta Bersama Penari Telanjang


blog-apa-aja.blogspot.com
Khloe & Lamar Odom (Foto: ist)

LOS ANGELES  Pekan ini sepertinya terasa berat bagi Khloe Kardashian. Setelah diterpa isu bukan anak kandung ayahnya, kali ini masalah menerpa rumah tangga Khloe. Suaminya, Lamar Odom disebut menghabiskan malam bersama beberapa penari telanjang.

Beberapa saksi mata menyebutkan, pemain basket itu menghabiskan uang ratusan dolar untuk membayar para penari di salah satu klub malam, pekan lalu. Dia sengaja menyewa ruangan khusus agar pesta menjadi sangat privat.

"Penari telanjang itu memutarinya. Lamar memberikan semua uang kepada penari-penari itu. Dia meyakinkan penari itu bisa diurus dengan baik. Dia melemparkan uang kepada para wanita itu," kata seorang saksi mata seperti dikutip Radar Online, Senin (16/1/2012).

Pria 32 tahun itu juga disebut memasuki kamar pribadi seorang penari telanjang yang wajahnya mirip Khloe. Lamar dan Khloe menikah sejak tahun 2009.

"Dia tak mau terlihat di depan umum bersama penari telanjang itu, maka dia pergi ke ruangan VIP. Lamar menghilang ke belakang, tapi akhirnya kembali lagi bersama penari telanjang lain di area utama," tandasnya.(rik)
 
http://blog-apa-aja.blogspot.com/2012/01/suami-khloe-kardashian-pesta-bersama.html

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Fakta aneh dan unik - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore