Selasa, 17 Januari 2012

Syahrini Lebih Naksir Tukul Ketimbang Jorge Lorenzo

Ketampanan Jorge Lorenzo, si juara dunia MotoGP 2010 itu, rupanya tidak membuat penyanyi Syahrini lantas tertarik. Malah, ia mengaku lebih tertarik pada pembawa acara tayangan talk show Bukan Empat Mata, Tukul Arwana.
blog-apa-aja.blogspot.com
"Sejujurnya sih saya lebih naksir dengan mas Tukul," ujarnya, dalam taping acara talk show tersebut, di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2012).

Meski begitu si jambul khatulistiwa mengakui sebagai wanita, ia menyukai pria berkulit putih macam pembalap berkewarganegaraan Spanyol tersebut. Hanya saja Syahrini lebih menyukai produk lokal atau pria asli Indonesia yang identik berkulit warna coklat seperti halnya Tukul.

"Aku suka sih yang putih. Tapi, aku sukanya produk yang lokal. Made in Indonesia saja," ujarnya tertawa.

Syahrini merasa bangga karena bisa bertemu dan bercakap-cakap bersama Jorge.

"Perasaan saya tentunya bangga. Saya kembali diminta oleh stasiun televisi untuk pekerjaan ini. Yang kemarin kan juga diminta oleh stasiun televisi tapi dari seberang," terangnya.

Dalam tayangan itu, Jorge sempat diminta untuk merayu Syahrini. Jorge mengatakan bahwa bekas pasangan duet Anang Hermansyah itu, sebagai wanita yang cantik. Ia juga memuji Syahrini memiliki suara merdu setelah menyanyikan lagu 'Sesuatu' karta Charly eks ST12 dan lagu yang pernah dipopulerkan Beyonce Knowless berjudul 'Listen'.

http://www.tribunnews.com/2012/01/14/syahrini-lebih-naksir-tukul-ketimbang-jorge-lorenzo

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Fakta aneh dan unik - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore