Sabtu, 21 Januari 2012

TATO-TATO YANG SANGAT BERMANFAAT UNTUK KEHIDUPAN

Tato ternyata tidak hanya untuk aksesoris tubuh. Beberapa tato dibuat supaya bisa bermanfaat dalam kehidupan. Coba lihat tato-tato ini dan gunakan imajinasi Anda. Buat apa kira-kira?

Coba dilihat dan dipahami, kira-kira apa dari maksud dan makna tato yang tergambar di tubuh putih dan mulus mereka. Selain kelihatan garang, pastinya ada maksud dan tujuannya.

INILAH FOTO-FOTO TATO YANG MENGUNDANG PERTANYAAN :

1. Tato dengan maksud kesehatan

blog-apa-aja.blogspot.com

2. Tato dengan maksud untuk uji penglihatan

blog-apa-aja.blogspot.com

3. Tato dengan maksud bahwa aku punya kumis kecil

blog-apa-aja.blogspot.com

4. Tato dengan maksud bahwa pantatku diciptakan tahun sekian

blog-apa-aja.blogspot.com

5. Tato dengan maksud bahwa aku punya kacamata baru

blog-apa-aja.blogspot.com

6. Tato dengan maksud bahwa aku punya banyak sahabat

blog-apa-aja.blogspot.com

7. Tato dengan maksud bahwa aku sudah tinggi sekali

blog-apa-aja.blogspot.com

8. Tato dengan maksud inilah jalan ke kotaku

blog-apa-aja.blogspot.com

9. Tato dengan maksud bahwa aku pasien urutan ke sekian

blog-apa-aja.blogspot.com

10. Tato dengan maksud inilah nomer ponselku

blog-apa-aja.blogspot.com

11. Tato dengan maksud bahwa aku punya gambar jerapah

blog-apa-aja.blogspot.com

Tertanda : http://99ratiz.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Fakta aneh dan unik - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore