Selasa, 31 Januari 2012

Ade Namnung Meninggal Dunia

Ade Namnung Meninggal


Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Telah meninggal dunia salah satu artis komedi Indonesia Ade Namnung jam 11.45. Sudah bramai beritanya di dunia twitter juga nih.
Mongol_Stres Rony Imannuel: 
Telah Berpulang Ke Rahmatullah Syamsul Effendi / ADE NAMNUNG Pukul 11.45..Mohon Dimaafkan Segala Kesalahan Beliau Semasa Hidup..Amin  
srimulatism Srimulatism: 
LELAYU. Kami turut berdukacita atas berpulangnya Syamsul Effendi (ADE NAMNUNG) ke Rahmatullah, Selasa (31/1) Pukul 11.45.  
Graciaz14 Gracia Indri :
Syok dpt kabar kak ade namnung meninggal..kmrn alm baru bbin aku minta tmpt pengobatan yg bagus buat strouk... RIP kak ade .. Tenang disana  
miund miund:
RIP Ade Namnung turut berduka semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan YME dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan
Ini beritanya di detik
Jakarta - Kabar duka dari dunia hiburan Indonesia. Presenter sekaligus komedian Syamsul Effendi atau yang terkenal dengan nama Ade Namnung dikabarkan meninggal dunia pada pukul 11.45 WIB, Selasa (31/1/2012).

Berita duka tersebut pertamakali diinformasikan teman-teman dan kerabat Ade lewat akun Twitter-nya. "Telah Berpulang Ke Rahmatullah Syamsul Effendi / ADE NAMNUNG Pukul 11.45..Mohon Dimaafkan Segala Kesalahan Beliau Semasa Hidup..Amin," tulis standup comedian Ronny Immanuel atau Mongol.

Ade Namnung beberapa waktu lalu dirawat di RS Mitra Keluarga Surabaya karena stroke. Ia semestinya sudah keluar dari rumah sakit pada Minggu (22/1/2012) lalu. Namun, presenter bertubuh besar itu tiba-tiba berubah pikiran dan memilih untuk tetap tinggal di rumah sakit.

Kondisi Ade sempat membaik, namun kembali nge-drop. "Dia berubah pikiran, katanya nggak mau menyusahkan orang," tutur adik Ade, Dilla saat berbincang melalui ponselnya, Rabu (25/1/2012). Ade meninggal dunia pada usia 34 tahun. detik.com
Salah satu komedian favourit ane, kaget denger kabar ini krn kmrn terlihat sdh sehat bahkan smpt nge mc d ultah rs msk pke kursi roda, Selamat Jalan Ade,, Turut berduka cita, semoga ade di berikan tempat yang terbaik di sisi Nya, untuk keluarga yg d tinggalkan d berikan ketabahan dlm menghadapi cobaan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Fakta aneh dan unik - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore