Selasa, 31 Januari 2012

Aneh, Bocah yg Gemar Hirup Bensin makan Bedak dan Merokok


Aneh! Bocah Ini Gemar Hirup Bensin, Merokok, dan Makan Bedak



DEPOK - Entah apa yang ada di pikiran orangtua bocah empat tahun, Ibnu Fajar, yang tinggal di RT 03 /08 Pengasinan, Sawangan, Depok.

Ibunda Syarif, Yuliani, mengizinkan anaknya untuk berkelakuan yang tidak lazim seperti balita lainnya. Betapa tidak, Ibnu gemar sekali menghirup bensin. Bahkan Ibnu pun sudah pandai merokok. Hal aneh lainnya yang dilakukan Ibnu adalah gemar memakan bedak.

Yuliani menuturkan, anaknya sudah memulai kebiasaan itu saat Ibnu bisa berjalan. Kebiasaan awal yang dilakukan Ibnu adalah gemar memakan bedak.

“Dari kecil, dari pas mulai bisa jalan, habis dimandiin terus kita bedakin, eh bedaknya malah dimakan,” tuturnya kepada wartawan, Kamis (19/1/2012).

Yuliani mengaku ia dan suaminya sudah melarang Ibnu untuk tidak melakukan kebiasaan aneh itu. Tetapi Ibnu selalu saja menangis.

“Sudah dilarang, sudah disembunyikan bedak maupun bensin dan rokoknya, tapi malah menangis jerit-jeritan,” katanya.

Yuliani pun memastikan ia sudah membawa anaknya itu ke dokter. Namun sejauh ini kondisi Ibnu masih sehat dan tak ada efek apa pun.

“Kalau sehari bisa dua sampai tiga batang rokok, kalau bensin sih enggak tentu juga, saya pasrah saja, namanya juga orang kampung, suami saya kerjanya hanya jagain empang orang,” tandasnya.
Sumber : News.okezone.com

Pendapat orang :

katanya...kagak tau juga seh katanya sapa  gw lupa obat suara serak atau suara habis,,,itu adalah minum satu sendok makan bensin di campur satu sendok teh madu 
ada nyang suara serak mau nyoba ga??? trus kasih tau pengelamannya di mari,,,sehat apa kagak,,,soalnya gw juga kagak berani nyoba  
Orang tuanya aja G0000**og... uda tahu itu ga lazim dan berbahaya.. malah tetap diijinin, anak menangis mah biasa..biarin aja ini ngga ada hubungannya ma bapaknya yang penjaga empang. misalkan anaknya minta makan silet terus nangis kalau ga dikasi.. diturutin aja.. bo*000hnya orang tuanya... bimbingan ortunya tuh yang blooon, anak mah gimana ortunya..
 


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Fakta aneh dan unik - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore