Sabtu, 28 Januari 2012

MELANIE SUBONO GRATISKAN LAGUNNYA KETIMBANG DIBAJAK

blog-apa-aja.blogspot.com

Boleh jadi karena sudah terlalu geram dan tidak bisa berbuat apa-apa untuk menangkal pembajakan yang menjangkiti industri musik Indonesia, Melanie Subono pun akhirnya pasrah. Pasrah bukan berarti ia merelakan begitu saja lagu-lagunya dibajak. Namun, penyanyi sekaligus presenter ini justru menggratiskan karya ciptanya.

Penyanyi cantik yang lahir di Hamburg, Jerman, itu pun mengemukakan alasannya mengapa ia menggratiskan lagu-lagunya. Ia merasa tidak bisa melawan pembajakan yang sudah sangat akut di negeri ini. Daripada lagu-lagunya dibajak secara ilegal, Melanie Subono lebih ikhlas memberi lagunya secara cuma-cuma.

Karena begini, pembajakan tidak bisa dilawan. Daripada gue dibajak, mendingan gue gratisin deh, gue lebih ikhlas, terang penyanyi berusia 35 tahun ini seperti dikutip dari Okezone, Jumat (27/1).

Putri dari promotor musik Adrie Subono ini pun mempersilahkan kepada siapa saja untuk mengunduh lagu-lagu yang terhimpun dalam album terbarunya, Aku Kamu Mereka Kalian, secara gratis lewat situs pribadinya, yakni www.MelanieSubono.com.

Album terbaru Melanie Subono sendiri sempat tertunda 3 tahun sebelum akhirnya dirilis belum lama ini. Aku Kamu Mereka tetap bernuansa rock di mana Melanie Subono menggandeng banyak musisi lain untuk terlibat di albumnya ini.

Album ini tetap rock. Mungkin bedanya dengan album lalu, kali ini gue lebih banyak featuring karena pengerjaan album ini banyak dikerjakan pada saat gue sakit," ujarnya.

Sejumlah musisi yang digaet Melanie Subono untuk meramaikannya album terbarunya antara lain: Anda, Luks Superglad, Steven Jam, Achi She, Iwa K, Ivanka Slank, PAS Band, Superman Is Dead (SID) dan masih banyak lainnya. Oleh lantaran itulah album ini sangat unik karena diisi oleh karakter musik yang beragam.

[sumber]
blog-apa-aja.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Fakta aneh dan unik - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore