Selasa, 24 Januari 2012

INILAH 10 ARTIS KOREA TERPOPULER 2011 VERSI YAHOO

Tak bisa dipungkiri, Korean wave yang melanda tanah air membuat hampir semua anak muda mulai menggemari para selebriti dari negeri ginseng tersebut. Mulai dari bintang film sampai para penyanyinya. Ingin tahu siapa selebriti Korea paling digemari?

Ini dia, 10 artis Korea terpopuler versi Yahoo! Indonesia.

Kim Hyun Joong

blog-apa-aja.blogspot.com
Aktor sekaligus penyanyi kelahiran 6 Juni 1986 ini sempat merilis video klip lagunya yang berjudul 'Kiss Kiss' dari album Break Down. Dalam klip ini, penggemar dapat melihat Kim Hyun Joong yang menghadiri sebuah event, latihan koreografi, maupun saat berlibur di pantai.

Lee Min Ho

blog-apa-aja.blogspot.com
Lawan main Kim Hyun Joong dalam serial Boys Over Flowers ini sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Park Min Young, aktris yang sama-sama bermain di City Hunter bersama Lee Min Ho. Walau sempat membantah, akhirnya pihak Lee Min Ho mengakui tentang kebenaran rumor tersebut.

SNSD

blog-apa-aja.blogspot.com
SNSD boleh jadi salah satu girlband paling digemari di Indonesia. Di tahun 2011 kemarin, SNSD dikabarkan resmi bergabung dengan Universal Music Group di bawah Interscope Records Amerika, di mana label ini menaungi artis-artis seperti Lady Gaga maupun Black Eyed Peas.

Jang Geun Suk

blog-apa-aja.blogspot.com
Jang Geun Suk sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Makimu, seorang model dari Jepang. Namun akhirnya rumor tersebut dibantah oleh oleh pihak Jang Geun Suk yang menegaskan bahwa keduanya memang pernah berada di restoran yang sama, namun mereka tidak saling menyapa.

Hyun Bin

blog-apa-aja.blogspot.com
Hyun Bin sempat membintangi dua judul film sebelum berangkat wajib militer, yaitu Late Autumn dan I Love You, I Love You Not. Hyun Bin sendiri sempat datang ke Indonesia sekitar bulan Oktober 2011 lalu.

Super Junior

blog-apa-aja.blogspot.com
Pada bulan Juni 2011, Super Junior atau SuJu sempat mengobati rasa penasaran penggemarnya di Indonesia lewat acara KIMCHI (Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia). Kehadiran SuJu ini sendiri menjadi perbincangan seru di dunia maya selama 24 jam lebih.

Rain

blog-apa-aja.blogspot.com
Di tahun 2011, Rain menuntut sebuah rumah produksi yang diduga tidak mampu menyelesaikan pembayaran sebesar Rp1,4 milyar. Pada tanggal 7 Agustus, akhirnya rumah produksi yang juga memproduseri drama Fugitive: Plan B tersebut diharuskan membayar uang sebesar Rp440 juta per episode kepada aktor yang sukses membuat fansnya menangis saat harus berangkat wajib militer itu.

Jinwoon '2AM"

blog-apa-aja.blogspot.com
Penyanyi muda kelahiran 2 Mei 1991 yang juga sempat meluncurkan singlenya berjudul If It's Not Now ini mengungkapkan bahwa ia ingin merilis album rock. Kabarnya, saat ini ia masih mempersiapkan album tersebut, di mana musik rocknya akan berbeda dari artis-artis lainnya.

2PM

blog-apa-aja.blogspot.com
Boyband ini sempat hadir dalam acara 'Live & Rockin' dan menghibur para Kpopers tanah air pada 19 Maret 2011. Tanggal 11 November 2011, 2PM kembali menyapa fansnya di Indonesia dengan menggelar konser di JITEC Mangga Dua Squere, Jakarta.

JYJ

blog-apa-aja.blogspot.com
JYJ sukses mengadakan konser di Spanyol dan terus berlanjut ke Jerman pada November 2011 lalu. Sayangnya, JYJ yang awalnya berencana untuk mengadakan konser di Indonesia, memutuskan untuk membatalkan rencana mereka. Hal ini diduga lantaran mereka kecewa pada pihak promotor.

[sumber : http://sidomi.com]
blog-apa-aja.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Fakta aneh dan unik - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore