Selasa, 24 Januari 2012

MODEL SEKSI DIANA DAN SIMONE ADALAH ADIK ANDRE VILLAS-BOAS

Barangkali ada yang kurang ketika Roman Abramovich menggandeng Andre Villas-Boas ke Chelsea musim ini. Hal inilah yang bisa jadi membuat performa The Blues di Liga Inggris sedikit melempem. Bahkan, dalam laga terakhir, diwarnai kegagalan klasik Fernando Torres, Chelsea cuma bisa menahan imbang Norwich City 0-0.
blog-apa-aja.blogspot.com

Apakah yang kurang? Abramovich lupa menggandeng dua Villas-Boas lain ke Stamford Bridge. Mereka adalah Diana Villas-Boas dan Simone Villas-Boas. Dijamin, kalau ada dua perempuan ini, para pemain Chelsea bisa lebih ganas di lapangan.

Maklum, Diana Villas-Boas yang berambut coklat adalah model panas Brazil. Ia begitu sering tampil dalam berbagai majalah kenamaan dunia. Perempuan berukuran 34-23-34 ini memiliki tatapan mata yang akan membuat lelaki manapun akan rela berbuat apa saja.
blog-apa-aja.blogspot.com

blog-apa-aja.blogspot.com

blog-apa-aja.blogspot.com

blog-apa-aja.blogspot.com

blog-apa-aja.blogspot.com

Diana memiliki kakak tak kalah spektakuler, Simone Villas-Boas.Sang kakak tak kalah menggigit. Simone yang kelahiran 1 Januari 1987, adalah model pakaian renang. Ia baru saja tampil untuk merk pakaian renang Venus tahun 2011 lalu. Ia juga tampil di beberapa majalah, termasuk Maxim.
blog-apa-aja.blogspot.com

blog-apa-aja.blogspot.com

Anda mulai membayangkan bagaimana jika trio Villas-Boas berada di Stamford Bridge? Bersiap-siaplah menyesal.

Maklum, dua Villas Boas ini sama sekali bukan saudara AVB. Mereka berasal dari Brazil dan sama sekali tidak memiliki darah Portugal. Sementara, Andre Villas-Boas, yang pernah melanglang ke British Virginia Islands, kental darah Portugalnya.

Kalau Anda ingin tahu, model yang merupakan saudara pemain sepakbola, beralihlah pada Elma Madeira, kakak Cristiano Ronaldo. Tapi, lagi-lagi bersiaplah kecewa karena wajahnya sudah mirip "emak-emak".

sumber : sidomi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Fakta aneh dan unik - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore