Minggu, 08 Januari 2012

SEMUANYA TENTANG CANTIKNYA SANDRA ANGELIA


blog-apa-aja.blogspot.com

Sandra Angelia, finalis dari Jawa Timur dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2008 dalam Malam Puncak Miss Indonesia 2008 di Balai Sidang, Jakarta, setelah menyisihkan 32 finalis lainnya.

Sandra yang lahir di Surabaya 11 Mei 1986 sebelumnya masuk ke babak tiga besar bersama finalis asal Maluku, Kartika Indah Pelapory dan Priscilla Yvonne Supit dari Sulawesi Utara.

Gadis lulusan S1 arsitektur dari universitas di Australia ini berhasil meraih predikat Miss Indonesia 2008 setelah menjawab pertanyaan presenter Tantowi Yahya tentang prioritas perbaikan yang dilakukannya jika menjadi pemimpin Indonesia.

blog-apa-aja.blogspot.com

Dalam kesempatan itu, ia menjawab akan membenahi hukum dengan menertibkan masyarakat agar taat hukum dan membenahi sektor pendidikan dengan membebaskan biaya sekolah, sehingga anak-anak khususnya mereka yang tidak mampu mendapat kesempatan mengenyam pendidikan.

Sandra terpilih setelah berhadapan dengan enam dewan juri penentu yakni Liliana Hary Tanoesoedibjo (ahli mode), Martha Tilaar (pebisnis kosmetika Indonesia), Yuddy Chrisnandi (anggota Komisi I DPR), Peter F Saerang (penata rambut), Imelda Fransisca (Miss Indonesia 2005), Harry Darsono (perancang busana), dan Darwis Triadi (fotografer).

blog-apa-aja.blogspot.com

Dalam konferensi pers usai malam puncak, Sandra yang anak kedua dari pasangan Yusak Hadisiswantoro dan Asti Tanuseputra mengatakan, kemenangan ini dipersembahkan buat orang-orang terdekat yang selalu memberi dukungan dalam ajang pemilihan Miss Indonesia.

blog-apa-aja.blogspot.com

"Kemenangan ini untuk semua teman-teman, keluarga, dan bangsa ini. Saya merasa sangat bahagia bisa terpilih," kata penyuka musik Jazz ini.

blog-apa-aja.blogspot.com

blog-apa-aja.blogspot.com

Ia menambahkan, kemenangan ini merupakan semangat agar selama satu tahun ke depan bisa menjadi Miss Indonesia yang terbaik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

"Saya ingin menjadi yang paling baik dan menjadi perempuan teladan bagi perempuan Indonesia," ujar gadis yang suka gado-gado ini.
 
http://blog-apa-aja.blogspot.com/2012/01/semuanya-tentang-cantiknya-sandra.html

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Fakta aneh dan unik - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore