Jumat, 27 April 2012

Cara Mengetahui Kebohongan dan Kejujuran Pria

InfoMoe - Banyak pria yang pandai berbohong, Cara Mengetahui Kebohongan dan Kejujuran Pria dalam pribadi seseorang pria. Sangat sulit untuk segera tahu apakah pria yang kita taksir adalah orang jujur. Banyak cara agar kita dapat mengetahui pria itu berbohong apa tidak.

Pasti bagi para cewek ingin mengetahui cara-cara tersebut. Banyak sejumlah cara untuk menentukan apakah pasangan pria kita jujur, dan sekaligus memberi pelajaran pada pasangan kita tentang tanda-tanda ketidakjujuran tersebut.

Yang pertama dengarkan nada dan kecepatan bicara pria, nada suara pembohong sering mengalami perubahan saat berkata-kata pada pasangannya. Jangan hanya dengarkan nada suara mereka, tetapi juga perhatikan kecepatan dalam berbicara seorang pria. Jika jujur, kecepatan bicara pasangan pria cenderung konsisten. Jika berbohong, akan ada perubahan nyata dalam kecepatan bicaranya; lebih cepat ataupun lebih lambat dari biasanya.

Yang kedua dengarkan baik-baik saat mereka diskusi, orang yang berbohong seringkali kurang rinci dalam menceritakan kisah pria tersebut. Pria yang berbohong, pasti tidak bisa bercerita dengan detail banyak karena ceritanya tidak benar. Perhatikan pula bahasa tubuhnya ketika dia menjawab pertanyaan kita, jika dia mulai berkeringat kemungkinan besar dia berbohong.

Inilah beberapa Cara Mengetahui Kebohongan dan Kejujuran Pria, semoga bermanfaat bagi para pembaca blog ini.

Source: infomoe.web.id

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Fakta aneh dan unik - Template by Kautau Dot Com - Editor premium idwebstore